Leave a comment

Obat Benjolan Dibawah Ketiak

Sekilas Mengenai Benjolan Di Bawah Ketiak

benjolan di bawah ketiakBenjolan di bawah ketiak merupakan gangguan yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Benjolan ini memang sangat menganggu dan terkadang terasa sakit. Bahkan tak jarang yang dapat menyebabkan gangguan kesehatan seperti panas dingin, dan rasa sakit yang dapat mengganggu aktivitas anda juga waktu istirahat anda.

Benjolan pada tubuh biasa dikaitkan dengan gangguan pada kelenjar getah bening. Sedikit penjelasan mengenai kelenjar getah bening, anda bisa menganggapnya sebagai salah satu bagian sistem pertahanan pada tubuh kita. Jumlah kelenjar getah bening pada tubuh manusia berjumlah sekitar 600 buah yang tersebar di beberapa titik di tubuh.

Jika kelenjar getah bening mengalami pembengkakan, makan akan menimbulkan benjolan di tubuh kita, salah satunya adalah benjolan di ketiak. Penyebab benjolan di ketiak selain karena pembengkakan kelenjar getah bening, juga bisa disebabkan oleh hal-hal lainnya.

Penyebab Timbulnya Benjolan Di Bawah Ketiak

Pembengkakan kelenjar getah bening merupakan penyebab umum terjadinya benjolan di tubuh kita. Tetapi ada penyebab lain yang perlu diketahui seperti infeksi bakteri misalnya. Terlebih lagi ketiak merupakan bagian tubuh yang mudah terinfeksi bakteri. Bakteri mudah masuk melalui pori-pori yang terdapat pada akar rambut ketiak. Penyebab infeksi bakteri ini bisa dicegah dengan melakukan kebiasaan-kebiasaan yang bisa menjaga kebersihan ketiak karena ketiak yang kotor mudah menjadi tempat bersarangnya bakteri penyebab infeksi. Kebiasaan-kebiasaan lainnya yang bisa menyebabkan benjolan di ketiak adalah mencukur bulu ketiak. Hal ini biasanya dilakukan oleh wanita agar penampilannya tidak terganggu oleh bulu ketiak. Mencukur bulu ketiak menyebabkan pori-pori kulit ketiak terbuka lebar dan memungkinkan bakteri untuk masuk lebih mudah. Penyebab benjolan di bawah ketiak lainnya adalah pemakaian deodorant. Deodorant memiliki kandungan bahan kimia yang bisa saja tidak cocok dengan kulit anda sehingga menimbulkan reaksi berupa benjolan.

Benjolan Di Bawah Ketiak Pemicu Kanker Payudara?

Benjolan di bawah ketiak dan kanker payudara ternyata memiliki hubungan satu sama lain. Setiap orang yang lahir dengan kelenjar getah bening di ketiak sangat terpengaruh dengan pertumbuhan payudaranya. Kanker payudara yang ditandai dengan munculnya benjolan di ketiak ini disebut mammae asesoria. Jenia kanker ini sebenarnya tidak ganas, tetapi cukup mengganggu kenyamanan anda dan terkadang juga memberikan rasa sakit.

Maka dari itu segeralah obati benjolan dibawah ketiak anda sebelum tumbuh menjadi kanker payudara. Lewat blog ini kami akan merekomendasikan sebuah produk obat herbal multi khasiat termasuk Obat Benjolan Dibawah Ketiak yang ampuh dan 100% tanpa efek samping.

Pengobatan Alami Tanpa Operasi
Ace Maxs

ace maxs top

Obat benjolan dibawah ketiak Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan yang memadukan dua bahan herbal alami yaitu ekstra kulit manggis dan daun sirsak yang dimana kedua bahan tersebut mengandung kaya nutrisi dengan dilengkapi vitamin B1,B2,C, antioksidan tinggi, Serta zat xanthone yang mampu bereaksi menyebar keseluruh tubuh dalam menangkal radikal bebas penyebab penyakit, membantu meperkuat daya tahan tubuh, membunuh penyebaran virus/bakteri peyebab penyakit sehingga sangat tepat khasiat kulit manggis dan daun sirsak dari Ace Maxs menjadi solusi anda dalam mengatasi penyakit benjolan di ketiak dengan tuntas sampai keakarnya. Ace Maxs telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17 sehingga terbukti aman untuk pengobatan penyakit  benjolan dibawah ketiak.

Khasiat Utama Obat Benjolan Dibawah Ketiak Ace Maxs:

  1. Konsumsi malam hari membuat tidur lebih nyenyak
  2. Konsumsi pagi hari menambah energi dan vitalitas
  3. Membantu mencegah penuaan dini (anti aging)
  4. Membantu meningkatkan hormon pada pria dan wanita
  5. Membantu mengatasi penyakit degeneratif (jantung, kanker, stroke, diabetes,Alzheimer, HIV/AIDS) dan berbagai penyakit lainnya
  6. Fungsi Pencegahan & Pengobatan (preventive dan curative)

Kandungan dari daun sirsak dan kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs:

1. Daun Sirsak

Daun sirsak (Nangka walanda/belanda, zuurzak, zuursak, dan banyak sebutan lain sirsak) menjadi solusi anti kanker dan tumor alami yang ampuh, seperti yang telah diberitakan oleh berbagai penelitian obat herbal di eropa khususnya di italia. Daun Sirsak mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari pada menggunakan terapi kemo untuk kanker. Zat acetogenins dalam daun sirsak bermanfaat untuk menghambat asupan sel kanker serviks. Sehingga jika ada sel kanker yang mulai tumbuh akan kekurangan nutrisi dan mati secara bertahap sampai tuntas.

Bagaimana mekanisme kerja dari acetogenins pada Ace Maxs untuk memberikan perlawanan terhadap kanker dan tumor antara lain:

  • Obat Kanker Serviks Menonaktifkan zat aktif yang dapat menyebabkan kanker (inaktivasi karsinogen)
  • Menghambat proses perbanyakan sel yang abnormal pada kanker (antiploriferasi)
  • Menghambat siklus pembelahan sel kanker abnormal
  • Merangsang proses bunuh diri sel kanker (induksi apoptosis dan diferensiasi )
  • Menghambat pembentukan pembuluh darah baru pada sel kanker yang bertugas dalam menyediakan makanan/nutrisi bagi perkembangan sel kanker
  • Apabila sel kanker tidak mendapatkan nutrisi yang cukup maka sel kanker akan melemah dan kemudian mati. (inhibisi angiogenesis)

2. Kulit Manggis

Kulit manggis mempunyai keunggulan dalam mengusir kanker. Didalam kulit manggis terdapat kandungan antioksidannya yang sangat tinggi bernama xanthone, zat xanthone yang menjelajah seluruh tubuh,berperan menangkal radikal bebas sehingga tubuh bebas dari berbagai penyakit yang diakibatkan oleh radikal bebas. Selain untuk anti radikal bebas kulit manggis juga sangat bagus sebagai zat anti KANKER, anti bakteri, menurunkan kolesterol, diabates, stroke.
Alfamangostin dan garsinon-E yang merupakan turunan dari senyawa xanthone mampu menghambat proliferasi sel kanker dengan mengaktivasi enzim kaspase 3 & 9 yang memicu apoptosis atau program bunuh diri sel kanker. Tidak heran banyak yang telah merasakan khasiat dari kulit manggis untuk kanker ini.

Bukti Dari Pemakaian Ace Maxs untuk Penyakit Benjolan:

bukti benjolan

Dari fakta khasiat bahan-bahan Ace Maxs dan bukti testimoni di atas menunjukan bahwa Obat Benjolan Dibawah Ketiak Ace Maxs berkhasiat tinggi dan telah terbukti dapat menyembuhkan penyakit benjolan atau penyakit sejenis tumor dan kanker. Anda berminat untuk mencoba? Pesan sekarang juga dengan cara..

CARA PEMESANAN

ketik SMS, Telpon atau BBM:

LSHX post 2

DAFTAR HARGA RESMI ACE MAXS:

harga acemaxs

Nikmati Layanan Terbaik Kami berupa “BARANG SAMPAI BARU TRANSFER” berlaku untuk pembelian min 2 botol.

PEMBAYARAN TRANSFER di:

REK ACE MAXSelamat mencoba dan semoga lekas sembuh.

Salam Sehat!

Obat Benjolan Dibawah Ketiak

Leave a comment